Rabu, 26 Februari 2020

LATGAB DENGAN SMPN 1 TANJUNG SELOR


 LATGAB PEMBIDAIAN DAN PEMBALUTAN

 Jumat, 7 Februari 2020

     
     Pada Jum'at pertama bulan Februari, kami melakukan latgab bersama PMR SMPN 1 Tanjung Selor di sekolah mereka. Dalam latgab ini, materi yang kami pelajari adalah tentang cara membidai dan membalut luka. Para peserta bergantian melakukan praktek pembidaian dan pembalutan.





LATGAB PERAWATAN KELUARGA

Jumat, 21 Februari 2020

     Latgab selanjutnya kami lakukan di SMAN 1 Tanjung Selor. Materi yang dipelajari pada latgab ini adalah tentang bagaimana caranya memasang serta mengganti seprai orang yang sedang dirawat. Setelah materi diberikan peserta diminta mempraktekan seperti yang sudah diajari sebelumnya.




Jumat, 07 Februari 2020

LBB KODIM 2020






Minggu lalu, tepatnya pada tanggal 31 Januari 2020  kami melakukan kegiatan yaitu latihan LBB nih teman - teman ! Tempat pelaksanaan nya itu di KODIM. Disana seluruh anggota PMR SMANSATASE baik dari kelas X maupun kelas XI diajarkan bagaimana cara LBB yang benar oleh pelatih yang sudah profesional nih dalam LBB.









Pertama, seluruh anggota PMR SMANSATASE dikumpulkan disuatu tempat, lalu selanjutnya kami diberi arahan oleh pelatih.




Lalu, setelah diberikan arahan oleh pelatih. Kami semua langsung diajarkan bagaimana sih cara LBB yang baik dan benar oleh pak pelatihnya.












Nah , setelah diajarkan LBB yang benar oleh para pelatih yang profesional tentunya, kami semua jadi tau deh. Jadi sekarang, anggota PMR SMANSATASE tidak hanya hebat untuk menolong orang saja, tapi kami juga hebat LBB nya!





Setelah kegiatan LBB selesai, kami anggota PMR SMANSATASE langsung foto bareng deh sama pelatihnya.



SEMOGA KEGIATAN INI BERMANFAAT.
SEKIAN DARI KAMI
SALAM SAKURA!

















































"KEMAH MAKRAB EKSTRAKURIKULER 2020"

Malam Keakraban atau yang sering kita singkat menjadi (MAKRAB) adalah sebuah acara yang diselenggarakan untuk mempererat tali persaudar...